Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com -Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait yang kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang kartu vaksinasi, hal ini dilaksanakan guna menekan terjadinya penyebaran covid 19 diwilayah Maluku Utara. pada Rabu (15/09/) kemarin.

Personel Korem 152/Bbl kembali terlihat dipusat-pusat perbelanjaan di kota Ternate untuk melakukan edukasi dan memberikan pengarahan tentang kartu vaksin kepada masyarakat.

Selain di pusat perbelanjaan, personil TNI-AD juga melakukan sosialisassi disejumlah pelabuhan penyeberanga di kota Ternate

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker petugas langsung memasangkan masker kepada warga.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/Bbl Letda Inf Abdul Karim mengatakan, edukasi seperti ini setiap saat dilakukan oleh Prajurit – Prajurit Korem 152/Bbl di beberapa tempat seperti Pelabuhan Dufa-dufa, Pelabuhan Ahmad Yani dan Pelabuhan Semut (Kota baru) untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan covid 19, namun yang tidak kalah pentingnya memutus rantai penularan covid 19.

”Korem 152/Bbl bersama seluruh jajaran akan senantiasa melakukan edukasi agar masyarakat dengan penuh kesadaran melaksanakan prokes covid 19 khususnya 5M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengorangi mobilitas) “ucap Kapenrem 152/Bbl.

Sementara itu amin warga dufa-dufa kepada beritalima.com mengatakan, “kami berterima kasih kepada TNI-AD yang tanpa lelah terus mengingatkan kepada kami (Warga) untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5 M yaitu: (Memakai Masker, Mencuci Tangan, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengorangi mobilitas). (rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait