Korem 152 Laksanakan MTT untuk Aparat Teritorial

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima,com – Telah di laksanakan kegiatan Mobile Team Training (MTT) untuk Aparat Teritorial jajaran Korem 152/Bbl yang bertempat di aula Babullah Makorem 152/Babullah, Selasa (01/12/20) kemarin

Kegiatan Mobile Team Training (MTT) dari Aparat Teritorial ini sesuai Jadwal dilaksanakan selama 3 hari, oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat dalam Program MTT Self Development Aparat Tritorial yang dipimpin langsung oleh Katim Psiad yaitu Kolonel Caj Suyanto dan 4 anggota lainya dari satuan Dinas Psikologi Angkatan Darat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Operasional Korem 152/Bbl Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo menyampaikan selamat datang kepada kepada Team Psiad di Markas Korem 152/Babullah, Semoga melalui pertemuan dan kebersamaan ini akan lebih mempererat jalinan silaturahmi kita dalam rangka pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Kolonel Caj Dr . Suyanto M.Psi mengatakan, tujuan Pelatihan Mobile Team Training (MTT) untuk Aparat Teritorial yaitu agar memahami permasalahan yang dihadapi oleh Personel Aparat teritorial dilapangan.

Pada saat melaksanakan tugasnya, serta Menambah kemampuan dalam bekerja sama baik dengan sesama rekan maupun kepada instansi terkait lainnya untuk mencapai tujuan bersama dan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan unsur aparat teritorial dan menemukan alternatif dan jalan keluar atau solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan teritorial di lapangan, pungkasnya.

Kegiatan tersebut  terlaksana dengan menjalankan Protokol kesehatan Covid 19. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait