Korem 152/BBL dan Jajarannya Kembali Gagalkan Penyelundupan Miras

  • Whatsapp

Ternate (27/6) Kembali Jajaran Korem 152/BBL  dalam hal ini unit Intel Kodim 1501/ Ternate Dini hari tadi sekitar pkl. 03.50 wit telah di amankan minuman keras (Cap Tikus) di pantai Jikomalamo Kel Sulamadaha Kec Pulau Ternate.

Adapun kronologis kejadiannya sebagai berikut :

Saat anggota unit Intel Kodim 1501/Tte melaksanakan Patroli di Pantai Jikomalamo, pada saat itu bersamaan ada 1 Perahu Bodi yang sedang berlabuh di Pelabuhan begitu melihat ada yg datang langsung melarikan diri dan meninggalkan barang bawaan sebanyak 3 karung 50 kg yang tergeletak dipantai. karena karung tersebut mengeluarkan bau seperti minuman Cap Tikus sehingga anggota langsung memeriksa dan ternyata karung tersebut berisi minuman Cap Tikus -+ 250 kantong.

– Barang bukti berupa 3 karung berisikan -+ 250 kantong minuman cap tikus utk sementara sudah diamankan utk ke Makodim 1501/Tte.dan akan diserahkan ke pihak Kepolisian. Kemungkinan besar minuman tsb di suplai dari luar kotaTernate.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/BBL Myr inf Anang Setyoadi, S.E. membenarkan hal tersebut dan  menyampaikan bahwa patroli akan secara rutin  dilakukan  Korem 152/ BBL dan jajaran diseluruh wilayah Maluku Utara guna menciptakan kondisi kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri.

( penrem 152/BBL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *