Korem 152/BBL dan Jajarannya Kembali Gagalkan Penyelundupan Miras

  • Whatsapp

Ternate (27/6) Kembali Jajaran Korem 152/BBL  dalam hal ini unit Intel Kodim 1501/ Ternate Dini hari tadi sekitar pkl. 03.50 wit telah di amankan minuman keras (Cap Tikus) di pantai Jikomalamo Kel Sulamadaha Kec Pulau Ternate.

Adapun kronologis kejadiannya sebagai berikut :

Saat anggota unit Intel Kodim 1501/Tte melaksanakan Patroli di Pantai Jikomalamo, pada saat itu bersamaan ada 1 Perahu Bodi yang sedang berlabuh di Pelabuhan begitu melihat ada yg datang langsung melarikan diri dan meninggalkan barang bawaan sebanyak 3 karung 50 kg yang tergeletak dipantai. karena karung tersebut mengeluarkan bau seperti minuman Cap Tikus sehingga anggota langsung memeriksa dan ternyata karung tersebut berisi minuman Cap Tikus -+ 250 kantong.

– Barang bukti berupa 3 karung berisikan -+ 250 kantong minuman cap tikus utk sementara sudah diamankan utk ke Makodim 1501/Tte.dan akan diserahkan ke pihak Kepolisian. Kemungkinan besar minuman tsb di suplai dari luar kotaTernate.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/BBL Myr inf Anang Setyoadi, S.E. membenarkan hal tersebut dan  menyampaikan bahwa patroli akan secara rutin  dilakukan  Korem 152/ BBL dan jajaran diseluruh wilayah Maluku Utara guna menciptakan kondisi kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri.

( penrem 152/BBL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *