Korpri Unit TNI AL tuan rumah Donor Darah dalam rangka HUT Ke-48 Korpri TA 2019

  • Whatsapp

Jakarta, Aksi donor darah mewarnai rangkaian peringatan HUT Ke 48 Korpri yang dilaksanakan oleh Korpri Unit TNI AL di Gedung Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (4/11).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc. diikuti sekitar 500 orang peserta yang terdiri dari perwakilan PNS TNI AD, TNI AL, TNI AU, Mabes TNI dan diikuti pula oleh prajurit TNI.

Aspers Kasal dalam amanatnya mengatakan donor darah yang dilaksanakan oleh Korpri Unit TNI AL bersama PMI DKI merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Donor darah juga baik untuk menjaga kesehatan dan bermanfaat bagi kemanusiaan karena dapat memupuk rasa kebersamaan diantara kita”, ungkap Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI, Ibu Dr. drg. Widya Leksmanawati, M.M., Sp.Ort. dalam laporannya menjelaskan bahwa donor darah yang dilaksanakan oleh Korpri TNI ini adalah rangkaian kegiatan kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Korpri TNI berupa olahraga bersama anggota Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Unit Mabes TNI di lapangan GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari kegiatan donor darah ini akhirnya terkumpul sebanyak 315 kantong darah yang akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI drg. R.A. Nora Lelyana, M.H.Kes., F.I.C.D., Waaspers Kasau, Sekjen Dewan Pengurus Korpri Nasional Dr. drs Naziarto S.H. M.H., Aspers Kotama/Lantamal wilayah Jakarta, Kasubddispersip dan Kasubdis Sahguna Disminpersal, Ketua Pengurus Kopri Unit TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Mabes TNI. serta peserta donor darah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *