Kosgoro Jabar Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pembina Kosgoro Jabar Dede Farhan Aulawi atas nama seluruh jajaran pengurus PDK Kosgoro Jabar menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono pada usia 67 tahun.

Pernyataan itu disampaikan Dede Farhan Aulawi di kediamannya, Bandung dengan didampingi oleh beberapa tokoh aktivis Jawa Barat pada Minggu, 2 Juni 2019.

“Perkenankan saya atas nama teman – teman pengurus PDK KOSGORO JABAR menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada usia 67 tahun,” ujar Dede.

Dede juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran,” tuturnya.

Dede juga menyampaikan bahwa Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit “. ucap Dede. ((rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *