Kota Madiun Raih Anugerah KI Award Jatim Kategori Kota Informatif

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.cow – Pemerintah Kota Madiun, meraih Anugerah Keterbukaan Informasi, KI Award Jatim 2023, kategori Kota Informatif dengan nilai 96,71.

Penghargaan dari Komisi Informasi Jawa Timur ini, diserahkan langsung kepada Walikota Madiun, Dr. H. Maidi, di Grand Swis-Bell Hotel Surabaya, 4 Desember 2023.

“Keterbukaan informasi penting sebagai upaya transparansi publik sekaligus memberi informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai program dan kegiatan yang dijalankan pemerintah kota,” ucap Walikota Madiun, Dr. H. Maidi.

Penghargaan ini tak hanya diraih sekali oleh Kota Madiun. Pasalnya, pada tahun 2020, 2021, hingga 2022 lalu, juga mendapat penghargaan serupa.

Walikota berharap, prestasi ini dapat memompa semangat aparatur dan seluruh masyarakat dalam memberi layanan informasi publik terbaik untuk warga.

“Informasi merupakan hal yang sangat penting sebagai input masukan, riset, maupun dasar bagi semua pihak dalam perumusan kebijakan. Tidak hanya pemerintah, namun juga pihak swasta, instansi terkait, akademisi, maupun masyarakat umum. Muaranya sama, demi memajukan Kota Madiun,” tandasnya. (Kmf/editor: Dibyo).

Dr. H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com

Pos terkait