Wahyu Budianto Berikan Hadiah Kulkas kepada Guru IPS dan Matematika di SMP Negeri 5 Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com | Sebagai tanda terimakasih kepada gurunya, Wahyu Budianto memberikan hadiah Kulkas satu pintu.

Hal ini dilakukan oleh Wahyu Budianto, sebab selama ia belajar di SMP Negeri 5 Pamekasan, dua guru tersebut menjadi panutan, inovatif dan inspiratif hingga saat sekarang ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh dewan guru atas dedikasinya, hingga kami bisa mengamalkan ilmu yang sudah di peroleh selama saya di sini hingga saya saat sekarang,” ucap Wahyu Budianto di wakili oleh Istrinya Alfin saat menyerahkan hadiah Kulkas di ruang tamu SMP Negeri 5 Pamekasan. Senin (05/12/2023), pagi.

Lanjut kata istri Wahyu Budianto ALfin, pemberian hadiah ini khusus diberikan kepada gurunya yang sudah pensiun itu atas nama Nama Ahmad Taufik guru IPS dan Ibu Nurul Khojimah Guru Matematika.

“Semoga bermanfaat untuk bapak ibu guru yang sangat kami sayangi. Kami mendoakan semoga terus dipanjangkan umurnya sehat selalu. Dan kami harapkan ke depan silaturahmi ini terus berlanjut,”jelas dan harapnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMP Negeri 5 Pamekasan Syaiful rizal, mengaku sangat bangga dan terharu atas inisiatif Wahyu Budianto selaku alumni terbaik.

“Terima kasih PR Ayunda Bambang Budianto dan keluarga besar utama nya Wahyu Budianto. Kami mendoakan selalu semoga apa yang menjadi cita-cita dan impiannya tercapai,”

Hal senada juga diucapkan oleh guru IPS Ahmad Taufik, sangat berterima kasih kepada keluarga besar PR Ayunda juga sebagai Ketua Komite Bambang Budianto atas hadiah yang diberikan kepada dirinya.

“Kami tidak menyangka hadiah ini betul terjadi. Kami selaku guru dari Wahyu Budianto dan Istrinya sangat terharu dan bangga memiliki Alumni terbaik. Semoga apa yang menjadi cita-cita dan tujuan nya tercapai,”tutupnya. (AN/SAN)

beritalima.com

Pos terkait