Kota Madiun Raih Penghargaan Parahita Ekapraya

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2016 Kategori Madya, dari pemerintah pusat. Penyerahan penggargaan ini dilakukan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, kepada Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, di Auditorium Manggala Wanabhakti, Jakarta, Rabu 21 Desember 2016.

Penghargaan APE ini sebagai apresiasi dari pemerintah pusat kepada Pemerintah Kota Madiun yang sungguh-sungguh dalam hal pembangunan penyetaraan gender, terpenuhinya hak anak, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak.

Sedangkan penghargaan APE, dibagi menjadi 4 kategori. Yaitu kategori Pratama, Madya, Utama dan Mentor. Penghargaan yang diraih Kota Madiun merupakan Penghargaan APE Kategori Madya.

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, mengatakan, bersyukur atas diraihnya Penggargaan APE tahun 2016 dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas berbagai upaya untuk persamaan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak khususnya di Kota Madiun.

“Patut bersyukur atas penghargaan APE 2016. Kami atas nama Pemkot Madiun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas berbagai upaya semua pihak dalam persamaan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” kata Sugeng Rismiyanto.

Selain Pemerintah Kota Madiun, yang mendapat penghargaan serupa yakni 12 kementerian/lembaga, 17 propinsi dan 84 kabupaten/kota se- Indonesia. (Humas & Protokol Setda Kota Madiun/Editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *