Kota Madiun Raih Top City Branding Award, Walikota Raih Top Government Leader

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kota Madiun, Jawa Timur, tidak pernah sepi prestasi. Meski baru menapaki awal tahun, sejumlah prestasi sudah diraih.

Terbaru, Pemerintah Kota Madiun mendapatkan Top City Branding Award 2022. Selain itu, Walikota Madiun, H. Maidi, secara pribadi juga mendapat penghargaan Top Government Leader for Personal Branding Award 2022.

Kedua penghargaan tersebut diberikan SuaraPemerintah.id secara virtual, Jumat 28 Januari 2022, kemarin.

Menariknya, walikota mengikuti penghargaan di sela perjalanan kegiatan dinas di luar kota.

‘’Tidak ada kerja keras yang tak berbalas. Ternyata suatu kemajuan itu tercapai tatkala memang kita melakukan sesuatu secara berkualitas. Kita dapat dua penghargaan sekaligus. Artinya, dari kerja keras kita bersama, kota kita semakin diakui dunia luar,’’ tutur H. Maidi.

Kota Madiun, lanjutnya, memang banyak perubahan. Khususnya dua tahun terakhir. Secara fisik ada banyak tempat-tempat baru. Kota Madiun yang sebelumnya bukan apa-apa, mulai dilirik dunia. Hal itu merupakan salah satu upaya untuk mem-branding kota di mata dunia. Tak heran, Kota Madiun juga dikenal kota wisata, saat ini.

‘’Setiap kepala daerah tentu saja berupaya mem-branding daerahnya masing-masing. Kita juga melakukan itu. Dan apa yang kita lakukan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat,’’ ungkapnya.

Apresiasi masyarakat tersebut ternyata menjadi salah satu tolak ukur media dalam memberikan penilaiannya. Salah satunya, SuaraPemerintah.Id yang memberikan perhatian terkait hal itu. Kota Madiun bukan satu-satunya. Sejumlah daerah juga mendapatkan penghargaan tersebut. Tentu dengan kriteria tersendiri.

‘’Prinsipnya kita melaksanakan pembangunan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan. Termasuk dari usulan masyarakat. Kalau kemudian mendapatkan apresiasi, tentu itu bonus tersendiri,’’ pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

Ket. Foto: H. Maidi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait