KPK Ancam Bakal Lebih Kejam!

  • Whatsapp

Yogyakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi meminta kepada semua pihak untuk tidak lagi melakukan tindak pidana korupsi. Lembaga antikorupsi ini bahkan mengancam akan bertindak lebih tegas kepada orang-orang yang tertangkap korupsi.

“Berhentikan (korupsi) hari ini atau kami (KPK) akan lebih kejam lagi,” tegas Wakil Ketua KPK Saut Situmorang pada sela-sala acara “Ngamen Antikorupsi”, di Stasiun Tugu, Yogyakarta, Sabtu (17/9).

Menurut Saut, selama ini perilaku korup di Indonesia belum mengalami penurunan. Hal ini terbukti dengan masih adanya pejabat negara yang tersangkut kasus korupsi, seperti Ketua DPD RI Irman Gusman.

“Sampai hari ini, belum ada perubahan yang signifikan di negara kita tentang bagaimana tidak korup,” ujar Saut.

Saut mengatakan, untuk mengurangi perilaku korup ini, KPK bakal memaksimalkan sumber daya yang ada untuk melakukan pencegahan. Selain itu, tambah dia, KPK juga bakal membawa orang jahat hingga ke pengadilan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *