KPU Bolaang Mongondow Timur, Lakukan Penghitungan Suara Pilkada

  • Whatsapp

BOLAANG MONGONDOW TIMUR, beritalima.com- KPU Bolaang Mongondow Timur, mengadakan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil Bupati, disaksikan oleh saksi pasangan calon, serta diawasi oleh BAWASLU setempat untuk melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil Bupati.
Dalam rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara, dilakukan penjumlahan data – data dari seluruh kecamatan dalam wilaya kabupaten dalam formulir model D.hasil kecamatan – KWA Dan dituangkan dalam formulir model D.Hasil kabupaten / kota – KWK.
Demikian berita acara dan sertifikat ini dibuat dalam 7 ( tujuh ) rangkap masing-masing rangkap ditandatangani oleh ketua dan anggota KPU kabupaten serta saksi yang hadir.
Siang hari ini ketua tim pemenangan SSM OPPO Hendra Damopolii Meyerahkan sertifikat kemenangan Sahrul Mamonto sebagai bupati Bolaang Mongondow timur, dan Oskar Manoppo sebagai wakil Bupati Bolaang Mongondow timur, sertifikat ini telah di sah kan oleh KPU Bolaang Mongondow Timur. (LN ewin).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait