Krista Exhibitions Kembali Gelar Pameran Printing di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Krista Exhibitions kembali menggelar Pameran Printing di Grand City Surabaya, 1 hingga 4 Agustus 2019. Surabaya Printing Expo 2019 ini melibatkan 112 perusahaan dari 9 negara.

Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Ahmad Mughira, mengatakan, pameran printing selama 4 hari kedepan ini diharapkan dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika sehingga dapat meningkatkan industri percetakan di Indonesia.

Bahkan, “Tidak hanya dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika saja, namun juga mampu menjadi ajang pertemuan para pembeli potensial, baik lokal maupun mancanegara,” tambah dia sehari menjelang pameran dibuka, Rabu (31/7/2019).

“Pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih,” tandasnya.

Tidak hanya termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan, namun, lanjut Ahmad, juga agar dapat mempunyai daya saing yang tinggi dengan produk-produk luar negeri.

Disampaikan, di pameran ini juga disertai workshop dan kelas, di antaranya Workshop Sablon Kaos dengan Printer Laser oleh Variable in eXtreme Dots Effects.

Terus ada pula Workshop Creative Print Packaging for oleh Printpack, dan Workshop Gold Gilding oleh Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Disebutkan, pameran ini mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi & UKM, Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI).

Selain itu juga Indonesian Packaging Federation (IPF), Komunitas Printing Indonesia (KOPI), Asosiasi Pulp & Kertas Indonesia (APKI), Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI), dan KADIN Surabaya.

Pameran ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai Kamis sampai Minggu, dari pukul 10.00 sampai pukul 19.00.

“Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak KRISTA EXHIBITIONS, atau dengan registrasi online di http://surabayaprintingexpo.com/visiting/visitor-reservation/,” pungkasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Ahmad Mughira selaku Ketua Umum PPGI saat Press Conference Surabaya Printing Expo 2019 di grand city exhibition Surabaya, Rabu (31/7/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *