KSP Pandawa Optimis Tetap Menebar Manfaat

  • Whatsapp

Depok beritalima.com- Berita-berita miring seputar KSP Pandawa Mandiri Group terus saja menerpa. Namun demikian KSP Pandawa Mandiri tetap Optimis untuk terus menebar manfaat bagi sesama.

Belakangan ini pemberitaan media semakin menjadi-jadi saja. Diberitakan para anggota KSP Pandawa mulai resah dan menarik dananya. Padahal kenyataan dilapangan tidak ada yang seperti itu.

Bahkan salah satu media menampilkan Foto Kantor KSP Pandawa dengan keterangan “DITUTUP”. Entah apa maksudnya, karena sampai kini kantor KSP Pandawa masih beroperasi seperti biasa.

Meski demikian, KSP Pandawa Mandiri Group tidak ingin terlalu larut dalam masalah pemberitaan-pemberitaan negatif tersebut. Saat ini fokus KSP Pandawa Mandiri Group adalah melaksanakan rekomendasi hasil investigasi Kemenkop, dan manajemen Pandawa juga sedang  fokus pada pelayanan terbaik untuk anggota dan stakeholders lainnya.

“Kami berkeyakinan, kami akan bisa melewati  persoalan ini. Pandawa juga akan tetap berdiri serta menebar manfaat”

Terima kasih kepada seluruh anggota KSP Pandawa Mandiri Group yang tetap tenang, sabar dan terus memberi dukungan kepada KSP Pandawa Mandiri Group.@Budi beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *