Pria Ini Mengalami Bengkak Setelah Oprasi Usus Buntu

  • Whatsapp

BANYUWANGI Beritalima.com – Sungguh naas apa yang di alami oleh. Deni Suraini (19) Warga Dusun Purworejo, RT 11/02 Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Melakukan Operasi berharap sembuh dari penyakit usus buntu, justru mengalami pembekakan pada bekas operasinya.

Di ketahui pria anak dari Sarpen, membawa anaknya ke RSUD Genteng, pada sabtu (22-23/10/2016), dan baru menjalani operasi pada Rabu (26/10/2016), menurut bapak Dani, operasi di tangani oleh Dr Wira.

“Setelah di operasi, tidak terjadi apa-apa, dan di pulangkan pada Rabu (2/11/2016),” terang bapak Dani. Rabo (9/11/2016).

Untuk memastikan anaknya tidak mengalami hal buruk, hari Sabtu (5/11/2016). Sarpen memeriksakan kembali anaknya ke rumah sakit yang mengoperasi Deni, dari hasil pemeriksaan, dinyatakan baik dan tidak di beri obat tambahan.

“Kejadian tak terduga, senin (7/11/2016). Si Deni mengeluh sakit, di bagian perut bekas luka operasi, saat dilihat kondisinya membengkak seukuran jempol kaki,” terangnya.

Tak mau terjadi hal buruk pada anaknya, Sarpen, langsung melarikan anaknya ke Klinik terdekat rumahnya, dan di ketahui, cairan yang keluar dari benjolan tersebut semacam nanah.

“Saat di lakukan bedah lagi di klinik, ternyata benjolan tersebut berisi nanah,” paparnya.

Sementara itu, pihak RSUD genteng masih belum dapat di konfirmasi

Namun sangat di sayangkan, meski sudah di keluarkan cairan tersebut, Deni hingga saat ini masih di rawat di klinik yang berada di Kecamatan Tegaldlimo.

(abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *