Kualitas Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa Terus Ditingkatkan

  • Whatsapp
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Jakarta, beritalima.com| – Kualitas pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa di Jagakarsa, Jakarta Selatan, terus ditingkatkan.

Hal ini dikatakan Jaksa Agung Prof. Dr. ST Burhanuddin, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa pada kegiatan Penutupan Asesmen Lapangan (Akreditasi oleh BAN-PT) terhadap STIH Adhyaksa (14/6).

Jaksa Agung menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Ketua STIH Adhyaksa beserta seluruh jajaran dan seluruh Tim Asesmen Lapangan/Akreditasi, atas kerja kerasnya melakukan asesmen demi menjamin kualitas mutu pendidikan di kampus STIH Adhyaksa.

“Berbicara mengenai akreditasi, pasti tidak bisa jauh dari penilaian kualitas dan mutu pendidikan. Akreditasi ini memegang peranan penting pada keberlangsungan lembaga dalam menjalankan visi dan misi,” ujar Jaksa Agung.

Salah satu urgensi dari adanya akreditasi adalah menjamin kualitas dan mutu pendidikan sesuai standar perguruan tinggi demi menghasilkan lulusan berkualitas.

“Adanya akreditasi ini merupakan langkah yang tepat untuk semakin meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas lulusan STIH Adhyaksa agar bisa berdaya saing unggul, khususnya dalam perkembangan ilmu hukum saat ini yang semakin progresif,” tegas Jaksa Agung.

Harapan Jaksa Agung, tahapan akreditasi ini dapat dijadikan pemicu untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang dapat bersaing menghadapi perkembangan global yang semakin terbuka di era Society 5.0.

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait