Kulit Cerah dengan Symwhite 377 dari Y.O.U Radiance Up! Series

  • Whatsapp

Sering beraktivitas di luar dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan bahkan memiliki flek hitam. Padahal dengan rutin melakukan eksfoliasi, menggunakan sunscreen dan menggunakan skin care yang memiliki brightening agent dapat membantu menghilangkan kulit kusam dan flek hitam, lho!

Apa saja sih brightening agent dalam skincare?

Symwhite 377, Niacinamide (B3), dan Vitamin C merupakan beberapa brightening agent yang penting dalam sebuah skincare. Symwhite 377 mampu menghambat aktivitas enzim tyrosinase dan mengurangi produksi melanin yang bertanggung jawab pada hiperpigmentasi kulit. Sedangkan niacinamide berfungsi mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit. Lalu vitamin C dapat melindungi kulit dari radikal bebas serta mencerahkan kulit.

Y.O.U sebagai brand kecantikan di Indonesia menghadirkan rangkaian skin care yang mengandung brightening agent, yaitu Radiance Up! Rangkaian yang terdiri dari essence, serum dan moisturizer ini mengandung Symwhite 377, Niacinamide, dan vitamin C yang bekerja secara sinergis untuk mencerahkan kulit. Kandungan brightening agent dalam Radiance Up! juga mampu mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan kulit kusam secara efektif dalam 14 hari.

Agar mendapatkan hasil maksimal, yuk kita lihat tahapan penggunaan rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty!

1.Eksfoliasi kulit

Pertama pastikan kulit telah tereksfoliasi dari kulit mati dan kotoran yang menempel. Gunakan essence yang memiliki kandungan gentle namun seperti, Radiance Up! Pure CICA Essence yang diperkaya dengan 89% Centella Asiatica Leaf Water, Powerful Brightening System, dan Lactobionic Acid (PHA) yang berfungsi sama dengan AHA, namun lebih lembut dan minim iritasi sehingga cocok bagi pemilik kulit sensitif  yang akan membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut.

2. Gunakan serum pencerah

Tahapan kedua adalah Radiance Up! Antioxidant Serum yang digunakan pagi dan malam hari untuk mengurangi kulit kusam, flek hitam, dan memberikan kulit yang radian. Serum ini diperkaya oleh Powerful Brightening System yang terdiri dari Symwhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Licorice Extract, Carnosine, serta Korean Camellia Extract yang kaya akan antioksidan serta melembabkan sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas yang akan merusak kulit.

3. Selalu gunakan pelembab

Tahapan terakhir yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan moisturizer. Krim pelembab membantu menjaga kadar air di sekitar kulit agar tetap terhidrasi dan kenyal. Masih dalam rangkaian produk yang sama, Radiance Up Deep Moisturizing Cream mengandung Ceramide 1-3-6 dan Snow Mushroom Extract, meningkatkan kelembaban kulit, menguatkan skin barrier dan membantu kulit lebih cerah.

Untuk hasil maksimal, gunakan rangkaian Y.O.U Radiance Up! secara teratur. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, bisa langsung mengunjungi official store e-commerce resmi Y.O.U Beauty maupun laman Instagram @youbeauty_idn dan Tiktok @youbeauty_id!.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait