Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sampang Berikan SIM Gratis

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Sampang beserta jajarannya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 kali ini, salah satunya melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bagi Masyarakat Kabupaten Sampang yang melakukan perpanjangan dan lahir tepat pada tanggal 1 Juli, Jum’at (24/6/2022).

Proses pemberian SIM gratis tersebut dilakukan secara acak atau dilotre, hal itu dilakukan karena Masyarakat pemohon SIM yang kelahirannya tepat pada tanggal 1 Juli di Sampang banyak, sehingga harus disesuaikan dengan ketersediaan kuotanya.

Usai memberikan SIM, Kapolres Sampang AKBP Arman didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Sampang Ipda Iwan Suhadi mengatakan, jika SIM gratis itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Masyarakat serta ungkapan rasa syukur korp Bhayangkara kepada Masyarakat kota Bahari.

“Melalui rangkaian kegiatan jelang peringatan Hari Bhayangkara ini kita bangun sinergitas dengan berbagai pihak, seperti halnya kegiatan hari ini diawali dengan Jalan-jalan Sehat (JJS), dilanjutkan senam bersama dan pertandingan bola voli antara Forkopimda dan Wartawan, terakhir ditutup dengan pemberian SIM gratis,” ucapnya dihadapan awak media.

Selain itu, orang nomor satu di korp abu-abu Sampang tersebut berharap di usia yang semakin dewasa saat ini, Polri akan makin dicintai Masyarakat dan terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat dalam hal pelayanan.

“kami juga berharap bisa berbuat lebih banyak dan yang terbaik kepada Masyarakat dalam hal pelayanan publik, sehingga hadirnya Polri semakin dicintai lagi,” harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Samsuri warga yang mendapatkan SIM gratis bersyukur serta mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kapolres Sampang,”Terimakasih pak Kapolres sudah memberikan SIM gratis,” singkatnya.

Adapun tiga warga yang mendapatkan SIM gratis diantaranya, atas nama Samsuri warga asal Desa Ombul Kecamatan Kedungdung, Rido’i warga asal Desa Gunung Maddah Kecamatan Kota Sampang, serta Musleh warga asal Desa Aeng Sareh Kecamatan Kota Sampang. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait