Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Dari Fraksi Pan Ke Kecamatan Muara Kuang

  • Whatsapp
Kunjungan Kerja Reses DPRD RI Dari Fraksi Pan Ke Kecamatan Muara Kuang

OGAN ILIR, beritaLima.com|Kunjungan Kerja Reses anggota DPD RI dari Fraksi Pan Ke Kecamatan Muara Kuang.|Kerja Reses Ibu Hj, Hana Gayatri ke kecamatan muarakuang di damping oleh ketua DPD PAN Ogan Ilir Bpk Arsudin Ruslan sekaligus anggota DPRD Ogan Ilir.

Kunjungan kerja Reses tersebut di sambut langsung oleh masarakat kecamatan muarakuang yang berada di desa Tanabang Ilir. Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan llir, sumatra selatan.Selasa
(01/08/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Hj, Hana Gayatri menerangkan,” Melalui suara dari Partai Amanat Nasional kami menyampaikan bagi masarakat mau meminta, mintalah yang ada hubungan dengan komisi 5.
harapan saya pengajuan program program desa mintalah dengan praksi pan, insy Allah permintaan terkabulkan paparya.

“Seperti desa rantau Sialang pembuatan jembatan gantung dan desa kasa adanya bedah rumah. Alhamdulila sudah terlealisasi dan insyallah desa desa yang lain ikut menyusul.

Begitu juga sambutan Bpk Arsudin Ruslan berharap ,”kepada
Hj, Hana Gayatri supaya bisa membantu desa desa yang ada di kecamatan Muara Kuang agar bisa membangun desa melalui dana Aspirasi Ibu Hj,Hana selaku DPRD RI.

Para kepala desa dan anggota BPD di kecamatan muara Kuang dengan adanya reses tersebut kita bisa mengajukan kekurangan yang ada didesa ini, seperti memintak bantuan pembangunan di desa masing – masing kepada ibuk Hj, Hana Gayatri melalui dana Aspirasi nya. Dengan adanya Reses ini semoga Hj. Hana Gayatri bisa mendengarkan permitaan warga didesa ini ujarnya.

Kunjungan kerja Reses ibu Hj, Hana Gayatri dan di damping Bpk Arsudin Rusllan berjalan sukses dan lancar. (Tomi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait