Kunjungan MenkoPolhukam di Pamekasan, Ratusan Personel Gabungan Lakukan Pengawalan Super Ketat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan mendampingi Menko Polhukam RI Prof Dr. Mahfud MD berserta rombongannya silaturrahmi ke Yayasan PP. Al. Mardliyyah Dusun Tengah I Desa Tagangser Laok Kecamatan Waru, Selasa (21/11/2022).

Pantauan di lokasi, AKBP Rogib Triyanto dan jajarannya melakukan pengawalan ketat terhadap Bapak Mahfud MD hingga ke lokasi Pondok Pesantren.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan ada Ratusan personil gabungan TNI-POLRI yang turut serta mengamankan kedatangan Bapak Mahfud MD ke Yayasan PP. Al. Mardliyyah

“Pengamanan kepada pejabat negara dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Pengamanan ini dilakukan secara terbuka dan tertutup,” katanya kepada Beritalima com. Selasa(23/11/2022), sore.

Selain itu menurut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, pihak bersama tim Gabungan terus melakukan pemantauan di berbagai sisi demi lancarnya dan tertibnya keamanan perjalanan Menkopolhukam di wilayah hukumnya.

“Pengawalan dan penjagaan di setiap sudut sesuai protap sudah dilakukan dan alhamdulillah proses berjalan aman dan kondusif,”tutupnya.(Rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait