Kunjungi Bankjatim Mojokerto, Lilik Minta CSR Tepat Sasaran

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com|
Komisi C DPRD provinsi Jatim melakukan kunjungan kerja ke Bankjatim Mojokerto. Dalam kunjungan tersebut, Anggota fraksi Keadilan Bintang Nurani Lilik Hendarwati menilai bahwa pelaksanaan perbankan dianggap sudah bagus, Meskipun pihaknya merasakan ada beberapa kekurangan terhadap kinerja Bankjatim.

“Kunjungan kerja ke Bank Jatim Mojokerto. Secara umum saya menilai
Pelaksanaan perbankan bagus, baik dana pihak ketiga, angka kredit, NPL dan laba perusahaan no problem,” terang politisi PKS ini.

“Hanya hal yang mengganggu di Bankjatim cabang Mojokerto ini adalah penyampaian CSR yang perlu lebih menyentuh pada masyarakat sekitar. Bukan pada dinas yang seharusnya penganggaran sudah masuk dalam APBD Pemda. Sudah menjadi catatan yang semoga tidak berulang di periode berikutnya,” sambungnya.

Ke depannya Lilik Minta dan menghimbau agar pihak Bankjatim lebih mencermati kebutuhan lingkungan disekitarnya. Terutama dalam pemberian bantuan melalui CSR.

“Saya minta penggunaan CSR disalurkan ke tempat-tempat yang lebih membutuhkan, sehingga ada keseimbangan antara sosialisasi kinerja Bankjatim dengan masyarakat, dan kebutuhan Bankjatim untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat agar mereka lebih memilih menabung atau melakukan transaksi keuangan di Bankjatim,” tandasnya.

Lilik juga berharap Bankjatim menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Jawa Timur untuk mempercayakan keuangan mereka.(Yul)

@fpksjatim
@fraksikbn
@pksjatim
@pkskotasurabaya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait