Kunjungi Dua Lembaga Pers, Terimakasih Kabid Humas

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Media adalah mitra Polri terutama pada Bidhumas Polda Aceh. hal tersebut di katakan Kabid Humas Polda Aceh
AKBP Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, ketika melakukan Kungker ke dua lembaga Pers,yaitu, AJI dan PWI perwakilan Aceh, Selasa-27-11-2018.

Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di Aceh bertujuan dengan menjalin hubungan kemitraan,untuk saling mendukung dan koordinasi satu sama lain dalam bidang pemberitaan atau kegiatan publikasi di Aceh.

Menurut Kabid Humas saat mengunjungi dan silaturahmi ke kedua lembaga pers itu, diantaranya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya dari Ketua AJI dan PWI Perwakilan Aceh.

“Tujuan mengunjungi ke lembaga itu adalah untuk menjalin dan membangun hubungan silaturahmi serta kemitraan dengan awak media (wartawan) kita juga sangat welcome dan terbuka dengan awak media. ” Silahkan hubungi saya, kapan saja jangan pernah segan segan dan saya terbuka dengan awak media,” Sebutnya.

Sementara itu PLT Ketua PWI Aldin Nainggolan dan sejumlah pejabat PWI,menyambut baik atas kedatangan Kabid Humas Polda Aceh.

“Dia mengatakan,saya mengucapkan banyak terimakasih, dan suatu penghargaan atas kunjungan Kabid Humas Polda Aceh beserta Rombongan dan ini sebuah kebanggan bagi kami di jajaran PWI Perwakilan Aceh.

“Media mitra Polri dan diharapkan kemitraan ini terus berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka kerja sama berkaitan dengan pemberitaan.

Setelah mengunjungi Kantor PWI langsung meneruskan perjalanan ke Kantor AJI Perwakilan Aceh di jalan Angsa No 23, Batoh Lueng Bata,Kota Banda Aceh.

Setibanya di kantor AJI disambut ketua Aliiansi Jurnalis Independen (AJI) Misdarul Ikhsan dan didampingi sejumlah anggota AJI,dan juga hadiri Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra.

Dalam kesempatan itu ketua AJI menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan silaturahmi Kabid Humas ke AJI dan ini sebagai momen yang berharga bagi Awak media.

“Kunjungan ini merupakan momentum awal dalam rangka menjalin dan membangun hubungan silaturahmi antara Polri dengan media,Selain itu, kunjungan ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua,Tutup ketua AJI,”(A7

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *