Kunjungi Gandus, Fitrianti Agustinda Bantu Warga Penderita Diabetes

  • Whatsapp
Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda gerak cepat temui warganya yang menderita diabetes

PALEMBANG, beritaLima.com| Berdasarkan laporan warga ada beberapa wanita usia lanjut pengidap penyakit diabetes, Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda bergerak melakukan kunjungan kewarga yang sakit di Kecamatan Gandus, kamis (16/09/2021 ).

Dalam kunjungan itu terdapat dua orang warga yang menderita penyakit diabetes yaitu Ibu Parni dan Ibu Suhartini namun ada juga Ibu Nurminah yang menderita penyakit syaraf terjepit.

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda yang di dampingi Camat Gandus Ricky Fernandi dalam kunjugan itu tampak menyerahkan sembako serta bantuan biaya pengobatan untuk warga – warga tersebut. Finda menyatakan bersyukur karena ke tiga warga tersebut telah memiliki Kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), dan mereka juga sudah merasakan manfaat nya dengan mendapatkan layanan kesehatan secara cuma – cuma sehingga kesehatan pun berangsur membaik.

Selain itu Finda juga menjelaskan bahwa hampir 96 persen warga Kota Palembang sudah memliki KIS dan warga pun telah menggunakan fasilitas layanan kesehatan di sediakan.

Sementara untuk warga yang kesulitan mendatangi fasiltias kesehatan, nanti fihak puskesmas lah yang akan datang untuk memantau kesehatan warga – warga tersebut imbuh nya.

(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait