Kunjungi Kota Madiun, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu: Walikota Luar Biasa

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kota Madiun, Jawa Timur, memang menarik untuk dikunjungi. Terbaru, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, yang berkunjung ke Kota Madiun, Sabtu 26 November 2022.

Tak hanya bertemu Walikota Madiun, H. Maidi, Syaiku juga melihat kawasan wisata Sumber Wangi dan juga melaksanakan Salat Dzuhur di Musala Ka’bah miniatur Mekkah-Madinah.

‘’Pertama saya memang ingin melihat teman-teman di DPRD Kota Madiun, sudah seberapa jauh berkolaborasi dengan pemerintah kota. Dan memang luar biasa hasilnya,’’ kata Ahmad Syaikhu.

Dia mengaku mendapat gambaran secara utuh terkait capaian Kota Madiun. Hal itu dapat terwujud selain kepala daerah yang cekatan juga kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya, DPRD selaku badan legislatif.

Syaikhu mengingatkan kepada anggota DPRD Kota Madiun dari PKS untuk senantiasa mendukung program dan kebijakan Walikota Madiun. Apalagi, hasil kerja Pemerintah Kota Madiun saat ini dapat diacungi jempol.

‘’Sudah saya instruksikan kepada teman-teman di DPRD sini untuk men-support program dan kebijakan pemkot yang dapat menambah kesejahteraan masyarakat,’’ jelasnya.

PKS, lanjutnya, senantiasa mendukung kebijakan Maidi. Apalagi, menurutnya, karir politik Maidi masih cukup panjang. Karena masih berkesempatan mencalonkan kembali di Kota Madiun maupun memimpin di daerah lain.

‘’Prinsipnya kami mendukung kebijakan pak wali. Pak wali luar biasa. Karir politik pak wali masih panjang,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Presiden PKS beserta rombongan.

Kesempatan itu dimanfaatkan walikota untuk meminta saran dan masukan guna kebaikan kota. Hal itu dilakukan demi kesempurnaan serta pelayanan kepada masyarakat.

‘’Saya minta masukan, kita sudah seperti ini, kira-kira kekurangannya apa untuk kita sempurnakan ke depan. Pemikiran-pemikiran dari beliau tentu bisa untuk semakin menyempurnakan Kota Madiun,’’ tutur H. Maidi. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan), Ahmad Syaikhu (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait