Kunker, Gubernur NTB Resmikan Sumur Bor di Labangka

  • Whatsapp

Sumbawa NTB,Media Berita Lima.Com.
Melanjutkan kunjungan kerjanya, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan sumur bor di Desa Suka Damai, Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa.

Persoalan akses air bersih yang selama ini akrab dan selalu menjadi masalah di akhirnya bisa terselesaikan. Ini menjadi kado indah dari Gubernur NTB Bang Zul pada momentum Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Bismillah, semoga bantuan ini bermanfaat, mari kita jaga bersama, ungkap Gubernur NTB didampingi Bupati Sumbawa Besar pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Gubernur yang juga merupakan Doktor Ekonomi Industri tersebut berharap, ketersediaan fasilitas ini dapat membantu terwujudnya peningkatan derajat kesehatan dalam pemenuhan kebutuhan air bagi masyarakat pedesaan.

Sebelumnya, Bang Zul, turut menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Mushanniful Ulum Labangka (Yamaula).
Dihadapan Bupati Sumbawa Besar, Gubernur NTB berharap yayasan Yamaula dapat mewujudkan generasi-generasi Qur’ani. Bang Zul optimis, dari bangunan yang sederhana, letaknya di pelosok desa, akan muncul para hafidz/hafidzoh di Desa Labangka.(Dskm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait