Kunker HMS, Bersilaturahmi dan Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bupati Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi IV Dapil 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS berkunjung dan silaturahmi dengan Bupati Sumbawa Barat di Gedung Graha Fitrah kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Senin (1/3/21).

Dalam kunjungan dan silaturahmi ke Pemerintah Daerah Sumbawa Barat H.Muhammad Syafrudin,ST.MM disambut langsung oleh Bupati terpilih Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM yang sudah resmi dilantik oleh Gubernur NTB pada jumat (26/2) kemarin.

“Selamat dan Sukses atas pelantikan sebagai Bupati Sumbawa Barat periode 2021-2026, Selamat atas pernikahan putrinya yang kemarin berlangsung pernikahannya semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warahmah (SAMAWA)”Ucap HMS di ruang Bupati.

beritalima.com

Selanjutnya HMS menyampikan,bahwa dirinya selesai memberikan bantuan yang kesekian kalinya melalui aspirasinya berupa alsintan di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP), selain itu juga dirinya pernah memberikan bantuan berupa armada roda tiga dan Dump Truck ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbawa Barat.

“Periode pertama saya DPR RI di Komisi VII membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Teknologi dan Lingkungan Hidup.Periode kedua di Komisi l membidangi Luar Negeri komunikasi dan pertahanan.Periode ketiga di Komisi IV membidangi pertanian, kelautan dan bulog”Jelas HMS.

beritalima.com

Bupati KSB Dr.Ir.H.W.Musyafirin,MM menyampikan,bahwa Pemda Sumbawa Barat ingin menyampaikan ke komisi Vl DPR RI dibidang perhubungan, terkait dermaga di benete mau diambil alih perusahaan PT AMNT yang sebelumnya dermaga tersebut untuk publik.

“Pemda Kabupaten Sumbawa Barat berharap dengan adanya dermaga benete diambil alih PT AMNT,maka dermaga di labuhan lalar bisa di gunakan pelabuhan untuk umum,ini sudah di setujui oleh kementerian tapi kalau bisa segera”Kata Bupati

Tambah HMS, insya Allah nanti akan saya sampaikan ke Kementerian RI perhubungan agar segera direalisasikan dermaga tersebut, yang sebagai aset negara. Agar masyarakat Sumbawa Barat menuju pulau lombok tidak terlalu jauh dan lebih dekat.

“Saya bersyukur bisa membantu masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, kalau dulu ketika di Komisi 1 saya memfasilitasi terbentuknya Kodim sampai dengan dapat menjadi bagian dari masyarakat KSB,sehingga terwujud Kodim 1628/Sumbawa Barat”tutup HMS (Rozak)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait