Kunker ke Ternate, Denbekang XVI-44-02 Temui Kabekangdam XVI/Pattimura

  • Whatsapp

Ternate, beritaLima,com –Kedatangan Kabekangdam XVI/Ptm Kolonel Cba Anjas Setiawan,SE. didampingi oleh istri disambut oleh Dandenbekang XVI-44-02 Ternate Letkol Cba Rully Kurniawan beserta istri di Bandara Babullah Ternate, Kamis (29/10/2021).

Kolonel Cba Anjas Setiawan,SE. Bertolak menuju Mako Denbekang XVI-44-02 Ternate kemudian disambut dengan pengalungan bunga oleh anak anggota personil Denbekang Ternate dan lanjutkan tarian Cakalele.

Pukul 16.00 WIB, bertempat di lapangan Mako Denbekang Ternate, Kabekangdam berkesempatan bertatap muka dengan seluruh personil beserta keluarganya.

Dalam kesempatan bertatap muka tersebut Kabekangdam memberikan beberapa arahan sebagai pedoman bagi prajurit Denbekang Sintang dalam melaksanakan tugas, di antaranya Kabekangdam berpesan agar setiap prajurit memahami dengan benar fungsi tugas perorangan serta kecabangan.

Dengan demikian prajurit dapat bertindak secara profesional didalam menunaikan tugas pokoknya sebagai Prajurit Perbekalan dan Angkutan.

Kabekangdam juga berpesan agar para prajuritnya untuk menghindari pelanggaran dan kepada para istri yang hadir didalam kegiatan hari itu Kabekangdam berpesan untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam satu keluarga yang harmonis bersama suami, dan mendukung tugas suami agar dapat berprestasi didalam tugasnya sebagai prajurit.

Disela-sela acara telah dilaksanakan juga acara tatap muka Ibu Persit KCK Bekang Cabang IV PD XVI/Pattimura bersama Ibu-ibu Persit Denbekang Ternate. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait