Kunker Team Wasrik Itwasda Polda Sumut ke Polres Labuhanbatu.

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Beritalima.com – Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Labuhanbatu, Senin 19 februari 2018 kemarin di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Dalam kunjungan dari rombongan Ketua Tim Itwasda Polda Sumut yang diwakili Kompol Arbain Panggabean itu, untuk meninjau aspek perencanaan dan pengorganisasian, Selasa (20/2/2018).

Dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang beserta jajarannya, Tim Itwasda Polda Sumut yang terdiri dari Kompol Pantas Sinaga, Feriana Gultom, Kompol Wenny Muktar, Kaur Analis Penata, Tatang Windianto, melakukan pemeriksaan terhadap aspek perencanaan pengorganisasi seluruh Satker Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat datang kepada tim dari Polda Sumut yang sudah jauh-jauh berkunjung ke Polres Labuhanbatu, yang mana kegiatan ini adalah kegiatan mengenai aspek pengorganisasian dan perencanaan kerja yang dihadiri tim dua kali dalam setahun.

Jajaran Polres Labuhanbatu, ungkap Frido, juga tidak memungkiri masih adanya ditemukan kekurangan dalam memberikan pelayanan di segala bidang.

“Maka dari itu kami harapkan dukungan dari segala aspek stakeholder, lapisan masyarakat, mari kita jaga Labuhanbatu agar lebih aman dan kondusif lagi,” harapnya.

“Harapan saya kepada masyarakat Labuhanbatu Raya, mari sama-sama kita membangun rasa aman dan kondusif wilayah kita, baik Labuhanbatu, Labura, Labusel. Kami juga berharap apa saja yang telah kami lakukan dalam pelayanan masyarakat, baik di segala bidang mari kita sama-sama menjaganya dan bekerjasama,” pinta Frido. (ev@).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *