Lagi, Walikota Madiun Bagikan Beras dan Minyak Goreng Gratis

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tak bisa dipungkiri, melambungnya harga sejumlah komoditas membuat sebagian warga, termasuk di Kota Madiun, Jawa Timur, mengalami kesulitan. Menyikapi kondisi yang ada, Pemkot Madiun tak tinggal diam.

Kali ini, giliran warga di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, mendapat bantuan berupa beras dan minyak goreng gratis, Minggu 6 Maret 2022.

“Kita bantu bagikan minyak, beras, untuk menolong yang kesulitan,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi, usai membagikan bantuan tersebut.

Kali ini, Maidi membagikan satu ton beras dan minyak goreng untuk warga. “Kalau ada yang kesulitan, kita pasti tolong,” tuturnya.

Program bantuan minyak goreng dan beras dari Pemkot Madiun, menurutnya, akan terus digulirkan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya yang sedang menghadapi masa sulit.

Tak hanya membagikan beras dan minyak goreng, dalam kesempatan itu walikota juga meninjau pelaksanaan operasi pasar minyak goreng yang digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran. Adanya operasi pasar minyak goreng ini, diharapkan mampu menekan angka inflasi.

“Akan terus kita kirimi. Saya tidak ingin masyarakat resah,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait