Laka Lantas Rejotangan, Satu Korban Meninggal Dunia di Tempat

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com-kejadian laka lantas kembali terjadi, antara mobil barang pick up dengan sepeda motor. Tepatnya, di jalan raya dusun Pundensari, Desa Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Kamis, (4/5/2023), sekira pukul 14.00 WIB.

Korban bernama IR (16) pria, meninggal dunia di tempat. Ia merupakan seorang pelajar pengendara sepeda motor yang mondok di Lirboyo Kediri, beralamat di Desa Pikatan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Sementara itu, pengemudi mobil pick up AS (40), dengan alamat desa Banjarejo RT/RW 04/02, Kecamatan Rejotangan tidak mengalami luka sedikitpun.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, membenarkan telah terjadi Laka Lantas di wilayah Rejotangan.

“Benar, tadi telah terjadi kecelakaan antara mobil pick up dengan sepeda motor yang merenggut korban jiwa. Pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit mobil pickup dengan Nopol AG 8864 RK dan sepeda motor dengan Nopol Suzuki AG 2377 QE.

Diterangkan, kronologi kejadian bermula saat mobil pick up yang dikendarai oleh AS melaju dari arah timur ke barat dan dari arah barat melaju sepeda motor yang dikendarai oleh IR dan terjadi Laka Lantas, yang mengakibatkan kurban 1 orang meninggal dunia di TKP.

“Penanganan selanjutnya oleh Unit laka Polres Tulungagung,” terang Kapolsek AKP Puji Hartanto.

Kapolsek juga berpesan, agar masyarakat selama berkendara tetap berhati-hati dan fokus saat berkendara di jalan raya.

“Kami berpesan, disaat berkendara baik itu roda empat maupun roda dua untuk selalu berhati-hati dan fokus di jalan. Jika dirasa lelah atau ngantuk segera berhenti dan istirahat, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait