Lakukan Pengamanan Jelang Lebaran 1443 H, Polres Kepsul Terjunkan Ratusan Personel

  • Whatsapp

AKBP Cahyo Widyatmoko, SH, S.I.K Kapolres Kepulauan Sula
KEPULAUANSULA,beritaLima,com| Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H mendatang, Polres Kepulauan Sula mempersiapkan 279 personel yang nantinya akan di siagakan pada pos-pos pengamanan maupun pos pelayanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula.

Dalam hal ini, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko menyampaikan, ada sebanyak 9 titik pos pengamanan yakni, Pelabuhan, Pasar, Bandhara, Desa Pastina, Tanjung Waka dan Polsek jajaran serta pos pelayanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrih mendatang di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula, “kata AKBP Cahyo kepada media ini melalui pesan Whats App…di.. no +62 852-2033-xxxx, Sabtu (30/04/22)

Lanjut Kapolres, Ratusan petugas yang disiagakan itu bertugas untuk selalu memantau, mengamankan serta mengimbau kepada masyarakat terkait dengan aturan protokol kesehatan yang tentunya harus selalu dilaksanakan.

“Untuk diketahui, pengamanan perayaan Lebaran ini selama 9 hari dimulai pada 01 hingga 9 Mei 2022 mendatang, “pungkasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait