Lakukan Reses Samsul Arifin Disambati Pekerjaan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Berbagai persoalan yang dirasakan oleh masyarakat, pada saat ada penyerapan Aspirasi Masyarakat anggota DPRD provinsi Jatim, uneg-uneg tersebut diungkapkan. Bahkan ada yang mengatakan agar Samsul Arifin tidak sombong, tidak mentang-mentang, tidak arogan, dan berbagai atribut lainnya yang selama ini sering ditampilkan oleh para wakil rakyat di berbagai medsos.

Menanggapi perihal tersebut Samsul Arifin S.Ag MSi ini hanya tersenyum dan tetap rendah hati. Bahkan Mas Sam, panggilan akrab Samsul Arifin mengatakan,

“Jika ada anggota DPRD dari fraksi PKB baik dari provinsi Jatim maupun dari kota Surabaya, yang berbuat dzalim terhadap masyarakat, silahkan ditampar. Setelah itu, silahkan telpon saya,” tantangnya.

Dalam dialog interaktif, ada beberapa konstituen yang “menyerang” dengan berbagai pertanyaan yang pedas, namun sebagai wakil rakyat, mas Sam tetap menjawab setiap pertanyaan dengan santun, menjelaskan panjang lebar tentang persoalan-persoalan yang menimpah masyarakat. Juga saat ada warga Bulak Cumpat ini yang “nyelonong” minta pekerjaan, karena sudah lama menjadi pengangguran.

“Sampeyan bisa apa, pingin kerja apa? Silahkan, saya akan tampung, saya akan akomodir potensi yang sampeyan miliki,” tandasnya.

Bahkan mas Sam bersedia jika harus memberikan modal untuk usaha warga Bulak Cumpat tersebut.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait