LaLiga dan beIN SPORTS Bawa Gempita El Clasico di Surabaya Bersama Morientes

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – belN SPORTS, saluran olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, bekerja sama dengan LaLiga, menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) El Clasico di Surabaya Town Square (SUTOS), Minggu (28/10/2018) malam ini.

Acara ini juga dimeriahkan beragam hiburan musik, tari, fun football games, pameran jersey LaLiga, dan kuis berhadiah. Lebih dari itu, mereka yang hadir juga bisa bertemu Fernando Morientes, duta LaLiga yang pernah jadi penyerang Real Madrid dan Valencia.

“Saya sangat senang dapat hadir di antara para penggemar sepak bola di Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan El Clasico,” kata Fernando, Minggu (28/10/2018).

“Acara ini menjadi salah satu bukti komitmen LaLiga untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di lndonesia, sehingga mereka dapat merasakan gairah dan semangat El Clasico seperti yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” lanjutnya.

“El Clasico selalu menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling memikat di dunia. Dengan penampilan sederet pesepak bola terbaik dunia, kompetisi yang sengit, serta sejarah dan budayanya, setiap pertandingan El Clasico tidak pernah mengecewakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” tambahnya.

Fernando Morientes akan berinteraksi dengan para penggemar melalui games di panggung serta sesi meet and greet. Para pecinta sepak bola tentunya masih ingat masa-masa kejayaan Morientes saat bermain di Real Madrid CF tahun 1997-2005 dan Valencia CF tahun 2006-2009.

“Sebagai pemegang hak siar resmi LaLiga, belN SPORTS selalu berkomitmen untuk mennghadirkan tontonan olahraga yang menghibur bagi para penonton di lndonesia, khususnya para penggemar sepak bola,” kata Magdalene Ng, Head of Marketing & Communications beIN Asia Pacific, di acara yang sama.

“LaLiga dan belN SPORTS memiliki misi yang sama, yaitu membuat para penggemar lebih dekat lagi dengan olahraga dan klub favorit mereka,” lanjut Magdalene.

“Pertandingan El Clasico menyajikan pengalaman menonton sepak bola yang unik. Dan dengan kehadiran Fernando Morientes sebagai Duta LaLiga hari ini akan menambah antusiasme dan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagl para penggemar sepak bola di Surabaya,” tambahnya.

Di lndonesia, belN SPORTS memberikan kesempatan kepada para fans untuk menyaksikan seluruh pertandingan LaLiga Santander (380 pertandingan) kepada para pelanggannya, sehingga para pelanggan tidak akan melewatkan sedetik pun pertandingan di liga terbaik di dunia ini.

“Kami sangat senang dapat hadir di tengah-tengah para penggemar LaLiga di Indonesia, tidak hanya di Jakarta namun juga di Surabaya. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami, karena lndonesia merupakan salah satu wilayah yang sangat penting bagi kami,” sebut Rodrigo Gallego Abad, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia.

“Apa yang kami tawarkan di LaLiga lebih dari sekadar sepak bola, namun kami juga menghadirkan pengalaman menyaksikan tontonan kelas dunia, serta dukungan untuk perkembangan sepak bola di lndonesia,” ujarnya.

Selain di Surabaya, LaLiga juga menggelar Nobar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, yang dimeriahkan dengan kehadiran salah satu duta clan Legenda LaLiga yang juga mantan bek Real Madrid CF, RCD Mallorca & Valencia CF, lvan Campo. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *