Berikut Kegiatan Anniversary Ke – 6 KWA

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com -Saka Rescue menghadiri acara Aniversary Komunitas Wonosobo Asri (KWA) Ke – 6 dan pelantikan kepengurusan KWA dengan tema bersinergi membangun jati diri Wonosobo Asri. Pada kesempatan tersebut salah satu komunitas di Wonosobo ini juga melakukan penggalangan dana untuk bumi Palu, Sigi, Donggala Sulawesi selatan di area alun alun dan area kota pada Minggu (28/10).

Ketua KWA M. Toib Umar mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semuanya berjalan dwngan lancar dan kami juga berterima kasih kepada Saka Rescue yang telah ikut hadir di acara ini dan berpartisipasi dalam giat penggalangan dana untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana di Sulawesi.” Ujar Toib.

Lanjutnya, saat ini komunitas kami beranggotakan 46.000 orang dan akan kita optimalkan sumber dayanya sehingga makin solid dalam meraih kesuksesan bersama.

“Kegiatan komunitas kami selain acara di internal seperti anniversary juga melakukan bansos maupun baksos kemasyarakatan. Seperti saat ini bekerjasama dengan Saka Rescue juga komunitas lainnya yang ada di Wonosobo ini.” Tambah M Toib.

Sementara itu, sesepuh KWA Lungguh Triwono mengatakan penggalangan dana yang dilakukan KWA bersama dengan Saka Rescue disambut positif oleh masyarakat seperti pedagang kecil maupun pejalan kaki.

Pada kesempatan tersebut wakil ketua KWA berharap acara ini memiliki manfaat bagi KWA.

“Semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi semua dan memberi motivasi tersendiri bagi para anggota dan KWA pada umumnya. Sedangkan bagi pengurus yang baru saja dilantik mari kita bangun jatidiri kota tercinta ini dengan lebih bersemangat lagi.” Tutur Wakil Ketua komunitas ini.

Di tempat berbeda salah satu anggota relawan Saka Rescue, Listiyana memaparkan dirinya sangat senang bisa berpartisipasi dalam giat penggalangan dana ini.

“Kami berterima kasih kepada KWA telah dilibatkan dalam kegiatan ini dan semoga hubungan baik ini dapat terus berlangsung.” Kata Listiyana.

Disambung ketua KWA menjelaskan mengenai hasil penggalangan dana ini. “Alhamdulillah penggalangan dana kali ini mendapat dana sejumlah Rp. 1.800.000, 00 dan hasil penggalangan dana akan langsung dikirim melalui PMI.” Pungkas M. Toib. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *