Lama Tak Diaspal, Warga Desa Mayangan Kini Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Hendy

  • Whatsapp
Usai memasang banner, Kepala Desa Mayangan dan warga berfoto bersama (beritalima.com/sugik)
Usai memasang banner, Kepala Desa Mayangan dan warga berfoto bersama (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Lama jalan tidak pernah disentuh pengaspalan, warga Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, kini mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih kepada Bupati Jember H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Gus Firjaun, disampaikan dengan bentuk pemasangan banner oleh warga dibeberapa sudut jalan di desanya.

Bacaan Lainnya

Warga merasa bersyukur dan merasa senang, karena baru kali ini beberapa ruas jalan di desa tersebut sudah diaspal. Diketahui, beberapa jalan diwilayah tersebut, sebelumnya bebatuan dan penuh kerikil.

“Alhamdulillah, kini warga desa bisa merasakan jalan yang enak dan mulus,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat, H. Khoirul saat ditemui, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, ada sekitar lima titik jalan didesanya yang masuk dalam program Multiyers dari Pemerintah Kabupaten Jember.

“Ada satu jalan dulu pernah diaspal, sekitar 20 tahun yang lalu. Sampai ganti kepala desa berkali-berkali masih tetap, dan bahkan tambah hancur,” ucap Khoirul.

Bahkan juga, ada jalan yang juga belum disentuh pengaspalan sama sekali. Namun kali ini, sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Mayangan H. Sunoto ditemui dikantornya menyampaikan, terima kasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati Jember.

“Kami masyarakat Desa Mayangan sangat mendukung program dari Bupati dan Wakil Bupati Jember. Sesuai dengan visi dan misi, Wes Wayahe Jalane Jember Mulus,” bebernya.

H. Sunoto mengaku, beberapa jalan yang sudah diaspal, kini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, aktifitas warga sudah mulai nyaman dan tidak terhambat oleh jalan yang kurang nyaman.

“Saya mewakili warga, sekali lagi mengucapkan terima kasih ke Bupati dan Wakil Bupati. Warga kami, sudah bisa merasakan jalan yang mulus,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait