Lancarkan Perekonomian Masyarakat, DPUPR Kebupaten Mojokerto bangun Jembatan penghubung Jrambe – Dlanggu

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruang (DPUPR) kabupaten Mojokerto tahun 2024 masih memprioritaskan proyek infrastruktur pelebaran jalan dan pembangunan jembatan.

Salah satu jembatan yang sedang dibangun saat ini, Jembatan yang menghubungkan desa Jrambe menunju kecamatan Dlanggu, kabupaten Mojokerto.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Mojokerto Henri Surya mengatakan, tahun ini, memang sedang ada tujuh proyek pembangunan pelebaran jembatan. Semua paket fisik senilai total Rp 18 miliar itu sedang dalam pengerjaan salah satunya jembatan Jrambe.

“Jembatan Jrambe dengan volume 6,00 m x 7,80 m, kita alokasikan anggaran sebesar Rp 1,9 miliar dari APBD 2024” ucap Henri pada wartawan di ruang kerjanya pada Senin (1/7/2024)

Lebih lanjut, Kabid Bina Marga mengatakan, Pembangunan jembatan Jrambe-Dlanggu yang di kerjakan CV Allanta Raya ini di harapkan bisa memperlancar hubungan ekonomi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur di kabupaten Mojokerto agar memudahkan dan meningkatkan perekomian masyarakat Mojokerto” tambahnya

Henri juga menuturkan, Dinas PUPR menargetkan waktu pengerjaan tidak terlalu lama. Dengan demikian, diharapkan sebelum tutup tahun anggaran, semua pekerjaan infrastruktur rampung tepat waktu, biaya, dan mutu.

’’Sesuai perencanaan jembatan Jrambe ditarget selesai selama 150 hari kerja atau selama lima bulan. teken kontraknya enam bulan sampai awal November,’’ tutur Henri (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait