Lantaran Melawan Petugas, Pencuri Mobil Diterjang Timah Panas di Pamekasan

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, bersama Kasatreskrim, Kasubaghumas Polres Pamekasan, ketika menunjukkan para Tersangka dan Barang Bukti dari hasil tangkapan Curanmor .[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Seorang tersangka pelaku Curanmor Roda empat berhasil dilumpuhkan dari timah panas oleh Team Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa(12/05/2020).

“Tersangka diketahui gerak giriknya setelah dilakukan pengembangan oleh tim gabungan satreskrim polres pamekasan. Kemudian pada saat dilakukan pengembangan pelaku berusaha melawan petugas dan pelaku tetap melawan hingga petugas mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 (tiga) kali, namun tidak dihiraukan oleh pelaku,”tutur Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, ketika konferensi Pers, melalui Kabaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah. Selasa(12/05/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjut diterangkan olehnya, bahwa pada waktu itu tersangka pelaku curanmor dilakukan tindakan tegas yaitu dilumpuhkan dengan penembakan sebanyak 1 (satu) kali terukur mengenai betis kaki kiri. Dan berakibat pelaku terjatuh kemudian di bawa ke poliklinik untuk dilakukan perawatan medis.

“Selanjutnya  pelaku Syawal Hidayat berikut  barang bukti Mobil Toyota Type AGYA  di bawa ke Polres Pamekasan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,”terang dan pungkasnya.

Perlu diketahui bersama berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com. Kejadian Curanmor tersebut pada hari Senin tanggal 11 Mei  2020 sekira Pukul 23.30 Wib. TKP sebuah parkiran khusus penghuni Kos di jalan Stadion Gg V No. 31 Kelurahan. Barurambat Kota, Kecamatan Kota.

Sementara Korban diketahui atas nama Khabibah Junaistian(24), salah satu pengawai BUMN (Bank BTN) di Pamekasan. Dan kendaraan miliknya sebuah Mobil Toyota warna putih Nopol : L 1721 TG.

beritalima.com

Pos terkait