Laskar Merah Putih di Tanjung Pinang

  • Whatsapp

Tanjungpinang, beritaLima.com– Sabtu, 18 September 2021 kemarin, Macap Laskar Merah putih  ( LMP) mengadakan acara pembubaran panitia olah piker.

Acara tersebut dihadiri oleh lurah air raja Ibnu roji  A.MD  dan Aloysius Django selaku seketaris Peter.

ketua macab LMP didampingi sejumlah pengurus dan anggota yang mana dalam acara tersebut, ketua macab LMP meminta kepada seluruh pengurus agar tetap solid dalam menjalankan program kerja dari LMP ini.

Dengan itu ketua macab LMP mengucapkan terimah kasih kepada semua anggota macab LMP yang sudah sempatkan diri datang pada malam itu. Dan sebagai instruksi lanjutan agar besok jam 16.00 kita akan bersilturami ke rumah  istri anggota LMP yang berada di batu #18 kijang karena kita di LMP sudah menjadi saudara tanpa terkecuali katanya.

Pembacaan doa yang dipimpin oleh lurah buat abangda ketua macab LMP Muchtar Tan yang sedang Sakit dirawat  hospital Malaysia agar di berikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin.(**).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait