Laskar Merah Putih Sergai Sangat Peduli berikan Bantuan Kepada Anak Yatim

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H,Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara .Sangat perduli berikan bantuan kepada Anak Yatim Sergai,hal ini langsung diberikan Bung Danta didampingi seketaris Saudara Saroli dan Bendahara Ali Amran dan Panglima Laskar Merah Putih Sergai Kaharuddin Purba dan Bah Helmi Sitepu.

Saat Memberikan Santunan Ketua Laskar Merah Putih Bung Danta melalui seluruh penyusunan LM P Serdang Bedagai kepada puluhan anak yatim di Mesyid Jamik Dusun IV Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Sei Rampah, Kab. Sergai.Senin(12/6) .

Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Serdang Bedagai dalam sambutannya yang disampaikan oleh Seketaris Saroli mengatakan sebelumnya kami atas nama rombongan LMP Kab. Sergai mengucapkan terimakasih atas sambutan Kepala Desa dan serta perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan masyaeakat dan Ustad Inzan Desa Pematang Ganjang Sei Rampah ( Sergai ).

Lanjut kata Saroli “ Bahwa bantuan ini sebelumnya kami minta maaf janganlah dipandang nilainya tapi mari sama-sama kita syukuri nikmat Allah, dalam bulan remadan ini kita sama-sama menjalankan ibadah puasa agar nantinya diterima allah

Kemudian kami juga atas nama Laskar Merah Putih tidak henti-hentinya melakukan kegiatan positip antara lain nantinya akan kami lakukan juga sunat missal, Gotong Royong Massal, mulai berdirinya Laskar Merah Putih pada hari ini sebagai catatan kami adalah hari pertama pemberian santuan kepada anak yatim , Kalau tida ada alangan mungkin pada 60 hari kedepan Laskar Merah Putih akan melakukan pelantikan besar-besaran akan dihadiri Manuara seorang Artis.

Sementara Kepala Desa Pematang Ganjang Sugiono dalam sambutnnya mengtakan kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih, Hal ini tidak kami duga ada bantuan terhadap warga kami, tapi semua kebaikan yang dilakukan oleh Ketua LMP Bung Danta agar Rezekinya dimurahi dan selalu sehat dan panjang umur serta keluarganya Amin..;….

Sedang Ustad Inzan juga menjelaskan pada saat bulan Remadan ini kita beramal cukup baik karena apa yang kita perbuat langsung dapat berkahnya, jadi bukan setiap bulan puasa saja kita berbuat baik tapi dihari-hari biasapun bisakok berbuat baik jelasnya. (S.i)

Tekd Foto : Ketua LMP Sedang menyerahkan Bantuan kepada puluhan anak yatim di Desa P. Ganjang didampingi pengurus LMP dan para perangkat Desa Pematang Ganjang,(S.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *