lavojoy Hadirkan Rangkaian Perawatan Tubuh Terbaik, Manjakan Aktivitas Mandi Kamu Setiap Hari

  • Whatsapp

Meta desc: lavojoy, produk kecantikan yang menawarkan beragam produk perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ini yang perlu kamu tau.

 Siapa yang setuju kalau ritual mandi jadi salah satu jalan keluar dari kelelahan setelah berkegiatan seharian? Kalau kamu setuju mungkin saja saat ini kamu sedang membuka situs belanja online dan mencari-cari body wash, shampoo, dan perawatan tubuh lain dengan harum yang menyenangkan.

Ritual bebersih yang kita lakukan sehari dua kali ini memang penting demi mendapatkan kondisi kulit yang baik. Pilihan dari produk untuk ritual tersebut juga sebaiknya diperhatikan, apalagi kalau urusannya sama bersih-bersih, karena kalau nggak nantinya produk selanjutnya yang akan kamu gunakan jadi nggak bekerja dengan maksimal dan kulitmu juga jadi kurang baik kondisinya.

Body wash merupakan salah satu produk perawatan yang wajib ada di daftar pertama. Kedatangannya penting di setiap ritual mandi setiap hari, harum yang menyenangkan dan sensasi ketika body wash menyentuh kulit tentu memberikan perasaan yang menenangkan. Apalagi kalau produk tersebut menggunakan ingredients yang diformulasikan untuk melembabkan tubuhmu.

Kalau sudah selesai dengan body wash tentunya kita tidak boleh melewatkan shampoo, sebab pasti ada yang kurang rasanya kalau mandi tapi mahkota rambutmu tidak ikut diperhatikan. Sama seperti body wash, kamu tentu menginginkan perawatan untuk rambut dengan formulasi yang berbeda dari shampoo lainnya.

Body serum, biasanya kamu hanya mengenal serum untuk area wajah saja, seringkali serum hanya menjadi kandungan tambahan dalam body lotion yang ada di meja riasmu. Padahal kehadirannya penting untuk memberikan perawatan yang maksimal bagi tubuhmu.

Untuk menjawab kegundahgulanaan dan kerinduan kamu akan produk perawatan yang lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki, lavojoy bisa menjadi pilihan.

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash, Summertrain dan Dancing in The Mist, body wash ini diformulasikan dengan amino acid akan memberikan busa yang creamy sekaligus memberikan pembersihan lembut pada kulitmu. Dilanjutkan dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan lavojoy SOS Nourishing Conditioner, dan untuk menutup ritual mandi jangan lupa gunakan lavojoy Let It Glow Body Serum, kamu bisa pilih di antara dua varian Summertrain dan Dancing in The Mist. Serum tubuh tri-oil ini diformulasikan dengan Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil untuk membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit.

Tahukah kamu kalau formulasi natural oils yang terdapat pada produk-produk lavojoy dirancang oleh Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka di dunia? Ron Guba dikenal sebagai kepala formulator produk perawatan mewah di Australia, sejak April 2022 telah bergabung dengan lavojoy untuk menghadirkan produk perawatan tubuh yang lebih baik kepada konsumen.

Tak hanya itu, aroma yang segar dan manis pada produk lavojoy juga dikembangkan oleh ahlinya, yaitu Anne Flipo, yang merupakan perfumer ternama di dunia. Keahlian dan pengalaman terkait bahan pewangi yang dimiliki oleh Anne Flipo, membuat kerja sama dengan lavojoy berjalan baik.

Jadi, sekarang kamu nggak perlu lagi ragu dan gundah gulana dalam memilih produk perawatan tubuh. Gimana, udah nggak sabar mau buru-buru check out dari keranjang belanjaan kan? Yuk, kasih tau teman-teman kamu mengenai lavojoy(***).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait