Layanan Operasional Terkendala, Bank Jatim Berikan Solusi E-Channel

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Layanan operasional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) pada Kamis (30/9/2021) kemarin mengalami kendala. Ini akibat sedang dilakukannya perbaikan.

Atas hal itu Bank Jatim mengeluarkan realese yang intinya menyampaikan permohonan maaf pada nasabah dan mitra bisnisnya.

“Bank Jatim menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan mitra bisnis Bank Jatim hari ini,” demikian rilis Bank Jatim pada Kamis (30/9/2021) malam.

Disebutkan, saat ini Bank Jatim sedang melakukan progres perbaikan layanan yang lebih baik kedepannya. Namun demikian, nasabah Bank Jatim tidak perlu khawatir, karena tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan e-channel Bank Jatim seperti ATM, Jconnect Mobile, Jconnect Internet Banking, dan SMS Banking.

“Dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman,” tandas rilis Bank Jatim.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan jika hari ini terkendala transaksi keuangan di jaringan Kantor Bank Jatim,” imbuhnya. (Gan)

Teks Foto: Petugas layanan Bank Jatim ketika menyarankan sekaligus memberi petunjuk pada nasabah untuk memanfaatkan layanan E-Channel, Kamis (30/9/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait