Ledakan di Markas Brimob Sejumlah Kaca Rumah Pecah

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ledakan keras yang terjadi didalam Markas Brimob Bondowoso menyebabkan sejumlah kaca rumah disekitar Markas pecah dan porak poranda. Dari saking kerasnya suara ledakan hingga terdengar radius 5KM.

Menurut warga sekitar Ledakan terjadi sekitar pukul 12.20 WIB, sesaat setelah ada bunyi dentuman keras terdengar, kebulan asap hitam pekat terlihat membumbung tinggi dibelakang markas Brimob.

“Bunyi letusan sangat kuat terdengar, saat bersamaan pecahan kaca berhamburan, dan dari dalam markas Brimob Bondowoso ada asap yang membumbung tinggi,” ungkap Andre warga sekitar yang sedang makan di warung depan Markas Brimob.

Lebih lanjut Andre menuturkan, setelah adanya bunyi ledakan tersebut warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk melihat dari mana asal bunyi ledakan tersebut.

“Orang-orang mulai berhamburan keluar rumah selain melihat rumahnya yang kacanya pecah juga melihat darimana asalnya ledakan, ternyata sudah banyak kaca rumah warga dan plapon yang rusak akibat getaran dari ledakan tersebut,” ungkapnya Senin (12/06) saat berada di lokasi warung yang kacanya juga pecah.

Namun sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pihak Brimob terkait adanya ledakan tersebut. Bahkan sejumlah wartawan harus menunggu diluar Markas Brimob untuk menunggu adanya klarifikasi terkait ledakan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *