Lelaki Ini Tak Berkutik Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP S. Tarigan, SH atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH berhasil mengamankan satu orang laki-laki dewasa atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis SABU pada hari Kamis tanggal 2 Agustus 2018 sekitar pukul 17.00 WIB An. F. (31) warga Aek Kanopan Labura di galon SPBU Aek Kanopan kota Kabupaten Labura, Jumat (10/8/2018).

Awalnya ada informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika jenis sabu-sabu tepatnya di seputaran kota aek kanopan kabupaten labura.

Menindaklanjuti informasi tersebut Petugas Unit I team I Satuan Res Narkoba melakukan penyelidikan ke TKP yang diinformasikan, dan team melihat satu orang laki-laki dewasa dengan ciri-ciri perawakan sesuai yang diinformasikan.

Kemudian team melakukan penangkapan terhadap tersangka, dan saat melakukan penggeledahan team menemukan satu bungkus plastik klip berisi sabu-sabu di saku depan kiri celananya dan saat diinterogasi tersangka mengakui barang tersebut didapatnya dari lelaki an. andre, kemudian team melakukan pengembangan ke rumah andre, tetapi lelaki tersebut sudah tidak berada dirumah.

Saat ini tersangka berikut barang bukti berupa1 paket plastik klip sedang berisi sabu-sabu, 1 unit hp samsung warna putih dan1 unit sepeda motor vario putih, sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *