Lemahnya Fungsi Pengawasan Jalan Dofa -Falabisahaya

  • Whatsapp

SANANA,beritalima,com – Tim pengawasan jalan(lapen) 3 km antara Dofa – Falabisahaya-Auponia paket dofa kecamatan mangole barat kabupaten kepulaun sula,(Malut),kurangnya pengawas,baik dari dinas PU maupun pengawasan dari kontraktor,sehingga jalan tersebut tidak sesuai spesifikasi. Selasa 7/3/2017 .

Warga dofa Ridwan(42)sebagai penerima asas manfaat merasa kecewa dengan pekerjaan proyek, sebab masih banyak yang tidak maksimal alias bekerja asal-asalan, karena terbukti masih ada juga kontraktor bekerja namun tidak memperhatikan desain atau RAB yang sudah ada, dan membuat masyarakat semakin gerah dengan hasil pekerjaan yang disodorkan di depan publik.

Sementara proyek Dinas PU provinsi maluku utara ini sangat jelas mempertontonkan pekerjaannya yang banyak keganjalan, kendati sementara sudah selesai beberapa minggu terahir namun warga di duga sudah nampak adanya pengurangan volume secara besar-besaran terutama ukuran ketebalan aspal dan batu spirit nya sehingga kondisi jalan sudah rusak,belum di lewat dengan kendaraan yang besar itu lebih parah lagi,karna lemahnya fungsi pengawasan.
Pengawas pekerjaan umum(PU) Provinsi Maluku Utara Dren ketika konformasi lewat handphone akan dalam waktu dekat tim dari dinas PU akan segera turun di lokasi pekerjaan tersebut,dan juga pekerjaan tersebut anggarannya belum cair semuanya,karna masih dalam pemeliharaan enam bulan kedepan(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *