Lembaga Peduli Umat Indonesia Bantu Sembako Untuk Potiyah

  • Whatsapp

KEDIRI,beritalima.com- Bagi orang beriman diakui, memang segala bentuk rejeki itu datangnya dari Allah dan semuanya tidak mengenal orang. Seperti yang dialami nenek tua sebatang kara ini, berkah bulan suci Ramadan, dirinya mendapat rejeki yang mungkin tidak mereka sadari. Mbok Potiyah, nenek yang kesehariannya untuk makan hanya bergantung pada orang lain, dirinya mendapat bantuan.

Mbok Potiyah, asal Dusun Kaliawen Timur, Kelurahan Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, mendapat bantuan dari Lembaga Peduli Umat Indonesia (LPUI). Betapa bahagianya yang memang tiada terkira, sosok mbok Potiyah mendapatkan bantuan uang tunai 1 juta dan sejumlah sembako lengkap.

Bantuan yang diserahkan oleh Lembaga Peduli Umat Indonesia Koordinator Inti Kabupaten Kediri pada Senin (21/05/2018) sore tadi berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, telur juga mie sedap.
Selain bantuan sembako juga diberi uang tunai sebesar 1 juta rupiah. “Yang menyerahkan bantuan ini ketua Korti Kediri Agung Prijono”, kata pembina LPUI Agus Santoso.

Diharapkan bantuan yang disalurkan itu bisa bermanfaat bagi mbok Potiyah, sehingga bisa mencukupi kebutuhan hidupnya selama bulan suci Ramadhan berlangsung. Selain itu bantuan tersebut bisa mengurangi beban walaupun tidak seluruhnya.

“Semoga apa yang kami salurkan ini mendapat berkah barokah sehingga kami bersama keluarga dan mbok Potiyah selalu mendapat Ridho Nya amin”, harap Agus Santoso. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *