Lepas Purna Tugas 387 ASN, Bupati Madiun: Jangan Ada Dusta Diantara Kita

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, melepas purna tugas 387 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, di Pedopo Ronggo Djoemeno, Kamis 21 November 2019.

Para ASN yang memasuki purna tugas per 1 Januari-1 Desember 2019, golongan I sebanyak lima orang, golongaan II sebanyak 21 orang dan golongan III sebanyak 53 orang serta golongan IV sebanyak 308 orang.

“Sebenarnya ini bukan bermaksud untuk melepas ASN yang purna tugas, namun ini adalah momentum agar kita selalu bersilturahmi. Karena purna tugas hanya secara administrasi. Namun kebersamaan masih kita jaga seturusnya,” tutur Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Atas nama pribadi dan Pmerintah Kabupaten Madiun, bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ASN yang telah purna tugas.

“Karena tanpa campur tangan semuanya, Kabupaten Madiun tidak dapat seperti ini,” katanya

Bupati juga mengharapkan kritik dan saran dari para ASN yang sudah purna tugas. Karena merekalah yang lebih paham dan lebih berpengalaman dalam pembangunan di Kabupaten Madiun.

www.beritalima.com

“Jangan ada dusta diantara kita. Tetaplah kita menjadi saudara dan selalu ikut serta salam pembangunan Kabupaten Madiun,” harapnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi wartawan terkait kekosongan di OPD karena ditinggal purna tugas, akan diisi dengan Plt.

“Dengan adanya Plt, diharapkan ada keterpaduan. Sehingga terjalin kebersamaan. Kepastiannya untuk pengisian kekosongan pada OPD, kita tunggu saja. Yang jelas nanti akan kita isi,” tandasnya.

Dari sekian ratus ASN yang purna tugas, ada salah satu pejabat yang sangat akrab dengan wartawan. Yakni Kabag Humas dan Protokol Setda, Herry Supramono.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto (Dibyo).

Ket.Foto: H. Hari Wuryanto (kanan), H. Ahmad Dawami (tengah), Herry Supramono (kanan).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *