Letkol Czi Slamet Santoso Digantikan Oleh Letkol Rony Nuswanto Hadi Dalam Sertijab Dandim 0902/TRD Berau

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0902/TRD melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Letnan Kolonel (Letkol) Czi Slamet Santoso digantikan oleh Letkol Rony Nuswanto Hadi yang baru dilantik sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0902/TRD di halaman Makodim 0902/TRD, Jalan Pulau Semama , Senin (20/03/17) .

Letkol Czi Selamet Santoso dalam sambutan perpisahannya mengatakan, bertugas di Kabupaten Berau selama setahun lebih rasanya sangat singkat karena di Berau daerah yang aman, damai ,tentram dan bersahabat , baik itu dari jajaran pemerintah dan masyarakat Berau sendiri yang membuat saya betah untuk bertugas di Kabupaten ini.
“Saya sebagai perajurit harus bersedia di tugaskan dimana saja dan saya akan mengemban tugas di tempat yang baru ,” ucapnya singkat.

Di tempat yang sama Letkol Rony Nuswanto Hadi sebagai Dandim 0902/TRD yang baru dalam sambutannya mengatakan ,sebagai pejabat Dandim 0902/TRD yang baru ia mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran baik dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau .

“Saya tidak akan dapat bekerja sendirian tanpa dukungan dari semuanya , namun saya percaya sesuai rekomendasi dari senior saya Letkol Czi Selamet Santoso , bahwa di Berau ini beliau bisa tidur dengan nyenyak di Berau masyarakatnya bersahabat , semoga demikian juga harapan saya ,”harapnya .(*/arif)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *