beritalima.com

Letkol CZI Sunardi ST, Pimpin Serijab dan Korpraport Anggota Baru Kodim 1628 Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com| Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST., M.I.P Pimpin pelantikan Pasiterdim 1628/ Sumbawa Barat, Serah terima jabatan Danramil 1628-02/ Sekongkang dan Korpraport penerimaan anggota baru Kodim 1628/ Sumbawa Barat, bertempat di Makodim 1628/ Sumbawa Barat, Rabu (28/10), pukul 09.00 Wita.


Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST,.M.I.P dalam sambutannya berharap kepada para perwira setelah menempati jabatan baru agar bertanggung jawab dengan tugas yang diperintahkan, dan saya ucapkan terima kasih atas tugasnya selama menjabat yang telah dilaksanakan dalam mendukung kegiatan Komando atas,” ujar Dandim.
Dandim menyampaikan akan di laksanakannya gladi posko pada tanggal 2 sampai dengan 6 November 2020.


Letkol Czi Sunardi ST.,M.I.P menghimbau khususnya kepada para Danramil, Perwira staf dan anggota kodim 1628/Sumbawa barat agar bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya masing – masing, dalam hal ini kita pertaruhkan nama satuan kita di tingkat komando atas,” ungkap Dandim.
Lebih lanjut Dandim menegaskan agar melaksanakan perintah dalam segala kegiatan dengan sungguh – sungguh, selalu menjaga kekompakan dan laksanakan latihan dengan satu tujuan, satu koordinasi dan satu untuk semua,” tegasnya.


Saya harapkan cari info untuk kegiatan kedepannya dan selalu bersinergis dengan satuan atas dalam perubahan dan perkembangan dalam segala hal kegiatan.
Tegaskan kepada anggota agar dalam etika laporan sesuaikan dengan hirarki yang di atur dalam aturan kepemimpinan yang berlaku saat ini.
Sampaikan pesan saya kepada seluruh anggota kodim, kita bukan kodim buangan akan tetapi kodim kita adalah kebanggaan bagi kita yang bertugas di kodim 1628/Sumbawa barat,dan mari kita buktikan bahwa kita bisa lebih baik dari kodim lain yang ada di jajaran Korem 162 /WB.


Untuk anggota baru harapan saya agar cepat menyesuaikan dengan kegiatan yang sudah berjalan dan laksanakan orientasi dan koordinasi dengan anggota lama dan pimpinan yang sudah berada duluan di kodim 1628/Sumbawa barat.
Berhubungan dengan perumahan, baru berada 24 Unit rumah agar yang belum mendapatkan rumah dinas tetap bersabar, karena yang bisa disiapkan oleh komando atas masih belum memenuhi dengan jumlah anggota yang bertugas di Kodim 1628/Sumbawa barat,” pungkas Dandim /1628 Sumbawa Barat.

beritalima.com


Selama kegiatan tradisi satuan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari Penyebaran Covid-19.
Tampak Hadir Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST., M.I.P, Para Danramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, Perwira Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat serta pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.(Rozak)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait