Lia Istifhama Hadiri Doa dan Tadarrus Online

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ditengah pandemi Covid-19, Lia Istifhama aktif hadir di berbagai kegiaan, Pembina Ponpes Raudlatul Banin Wal Banat ini juga hadir di do’a bersama, dalam bentuk ngaji bareng, tadarrusan secara online di masjid Al Akbar Nasional, Surabaya, yang diikuti para mahasiswa- mahasiswa Uinsa, ponpes Raudlatul Banin wal Banat.

Lia Istifhama yang juga pembina ponpes Raudlatul Banin wal Banat, mengatakan, masyarakat secara bersama-sama harus punya niat tulus, untuk memohon kepada Allah agar dapat Ridlo NYA, dan Covid-19 secepatnya berakhir dimuka bumi ini.

“Di Indonesia, Jawa Timur dan khususnya di Surabaya, aamiin. Mengambil tauladan bunda Khofifah gubernur Jawa timur yang selalu mengajarkan kepada kita semua khususnya warga Jawa timur untuk dirumah saja,” tuturnya.

Lia juga menghimbau jika tidak penting, agar masyarakat tidak keluar rumah.

“Memakai masker kalau keluar rumah, selalu rajin mencuci tangan, dan mengikuti himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri jangan berkerumun. Sehingga nantinya bisa memutus mata rantai virus Corona (Covid-19),” himbaunya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait