beritalima.com

Lilik Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Pandemi Covid-19 yang terus menunjukkan peningkatan di berbagai daerah di Indonesia, ditanggapi oleh anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi Keadilan Bintang Nurani Hj Lilik Hendarwati. Kamis (24/9/2020)
Dalam tautan instagram pribadinya, sekretaris DPW PKS provinsi Jatim ini menghimbau agar masyarakat memiliki kesadaran sendiri untuk mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan disiplin melaksanakan social distancing dan physical distancing dimanapun berada, terutama jika berada di luar rumah. 


Hal tersebut disampaikan oleh politisi asal PKS ini, pihaknya berharap, baik Satgas dan Satpol PP tetap melaksanakan tugasnya dengan mengutamakan pendekatan yang humanis jika mendapati diantara masyarakat masih ada yang melanggar ketentuan protokol kesehatan.  “Satpol PP sebagai mitra penegak Perda daerah, tetap humanis tidak sekedar represif.Semoga warga juga memiliki kesadaran yang tinggi untuk melindungi diri, keluarga dan masyarakat sehingga tidak perlu mendapat sanksi atau denda yang tentu tidak akan membuat bahagia,” terangnya.


Lebih lanjut Lilik menghimbau untuk masyarakat Jatim agar tetap patuhi protokol kesehatan, “Kita ikhtiarkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid dengan segera. Agar aktivitas kehidupan kita segera berjalan normal. Supaya ekonomi bisa meningkat, kehidupan sosial kembali wajar, dan keamanan terjaga, serta makin membaik aktivitas berkehidupan kita. Bersama kia bisa!,” tandasnya. (yul) 
Jaga diriJaga keluargaJaga mastarakatSurabaya Wani!

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait