Lilik Hendarwati Jadi Satu-Satunya Srikandi yang Melenggang ke Indrapura

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Setelah melalui pertarungan yang ketat dan perjuangan yang tiada henti, akhirnya bendahara DPW PKS Jatim H Lilik Hendarwati akhirnya Berhasil melenggang ke kursi legislatif di Indrapura, Surabaya.

Wanita cantik berhijab yang selalu tampil penuh energik ini menyampaikan rasa syukurnya bahwa pihaknya bisa kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya warga Surabaya untuk kembali melayani masyarakat. Semoga apa yang saya lakukan selama ini dan di masa yang akan datang bisa selalu memberikan manfaat,” terangnya penuh haru.

Anggota komisi C DPRD provinsi Jatim ini menuturkan masih banyak PR yang ingin segera diimplementasikan pada masyarakat, utamanya pada warga Surabaya.

Karena itu, alumni ITS ini kembali menggerakkan para relawannya untuk merangkum program-program pemberdayaan masyarakat dan sektor pendidikan yang dianggapnya sangat penting untuk diangkat ke permukaan.

Sebagai informasi inilah hasil Rekapitulasi perolehan suara calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 1 wilayah Surabaya mencapai tahap final dari total jatah 8 kursi yang tersedia.

Hasil Rekapitulasi suara di KPU Surabaya menunjukkan PDI Perjuangan memperoleh 2 kursi, sementara 6 kursi lainnya diberikan kepada Gerindra, PKB, PKS, PSI, Golkar, dan Demokrat. Lima wajah baru dipastikan akan mewakili aspirasi warga Surabaya di gedung DPRD Jatim di Jalan Indrapura, Surabaya.

PDI Perjuangan masih memperoleh suara terbanyak, sehingga berhasil mendapat kursi pertama yang akan diisi oleh Yordan M. Batara-Goa (Petahana).

Gerindra memperoleh kursi kedua yang akan diisi oleh Cahyo Harjo Prakoso, dan M. Musyafak dari PKB duduk di kursi urutan ketiga.

Selanjutnya, satu-satunya perempuan petahana dari PKS, Hj. Lilik Hendarwati, mendapatkan kursi keempat, dan Erick Komala dari PSI akan menduduki kursi kelima.

Blegur Prijanggono dari Golkar dan H. Rasiyo mantan Sekda Jatim dari Demokrat memperoleh kursi keenam dan ketujuh.

Sedangkan kursi terakhir akan ditempati oleh Fuad Benardi dari PDI Perjuangan, yang merupakan putra mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait